Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Di Matteo Siap Turun Gunung

By Beri Bagja - Minggu, 23 Maret 2014 | 22:58 WIB
Roberto Di Matteo
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Di Matteo

Roberto Di Matteo absen sejenak dari dunia kepelatihan sejak November 2012. Bukan berarti dirinya sepi peminat selama melakoni jeda kurang dari dua tahun itu.

Peramu taktik asal Italia itu menganggur sejak dipecat Chelsea secara kontroversial. Disebut demikian karena Di Matteo mempersembahkan trofi Liga Champion 2011/12 dan Piala FA 2011/12 cuma dalam kurun delapan bulan.

Posisinya lantas digantikan Rafa Benitez tak lama setelah start musim 2012/13.Eks gelandang Lazio, Chelsea, dan timnas Italia itu siap turun gunung dengan menerima tawaran menarik dari klub peminat.

"Saya dibanjiri banyak permintaan melatih. Hal itu membuat saya tersanjung. Namun, saya telah membuat keputusan. Saya akan mengikuti jalan saya sendiri," ucapnya seperti dikutip Sportinglife.

Lantas, di mana ia bakal berlabuh?"Tak masalah di negara mana saja. Saya harus merasakan ambisi klub tersebut dan Anda harus punya relasi baik dengan pimpinan dan pemilik klub itu," kata Italiano berusia 43 tahun itu.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X