Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Menikmati Permainannya bersama AS Roma

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Maret 2014 | 23:10 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho mengaku menikmati permainannya bersama AS Roma. Pemain asal Pantai Gading ini mengaku tidak merasa lelah meskipun nyaris selalu dimainkan Pelatih Rudi Garcia.

Gervinho menjadi pemain yang paling sering tampil di I Giallorossi pada musim 2013/14 ini. Tercatat, Gervinho telah bermain 28 kali kali di Serie A dan Coppa Italia. Pencapaian tersebut sangat bertolak belakang dibanding musim 2012/13 di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan Arsenal.

Meski dimainkan terus menerus, Gervinho tidak merasa kelelahan. Ia malah mengaku sangat menikmati momen bersama Roma saat ini.

"Saya memiliki kemampuan yang baik untuk pulih, jadi saya tidak merasa lelah. Saya tahu bahwa saya akan bermain secara teratur musim ini, maka dari itu saya selalu menjaga fisik demi bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan," tutur Gervinho.

"Saya baik-baik saja dan benar-benar menikmati keberadaan diri saya di liga yang sulit ini," ungkap Gervinho kepada Rai Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X