Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Saya dan Casillas di Madrid Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 April 2015 | 04:02 WIB
Carlo Ancelotti (kiri) dan Iker Casillas, akan tetap di Real Madrid musim depan.
JAVIER SORIANO/Getty Images
Carlo Ancelotti (kiri) dan Iker Casillas, akan tetap di Real Madrid musim depan.

Pelatih Carlo Ancelotti membantah mengenai adanya keraguan mengenai masa depan dirinya akan tetap berada di Real Madrid atau tidak musim depan. Pelatih asal Italia itu merasa bahwa Los Merengues masih merupakan tim yang akan ia latih di musim depan.

Ancelotti dikabarkan akan dilepas Real Madrid jika gagal meraih tropi, terutama La Liga, pada akhir musim 2014/15. Hal ini yang membuat dirinya belum juga menerima penawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid, meskipun kesepakatan kerja yang saat ini berlaku akan selesai pada 2016.

Beberapa nama pelatih juga telah muncul sebagai calon pengganti yang. Nama terbaru yang muncul adalah mantan pelatih timnas Spanyol U-21 yang kini menangani FC Porto, Julen Lopetegui.

Namun, Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak melihat akan ada tim baru yang akan ia tangani pada musim depan. Ia juga merasa masih akan bersama Iker Casillas yang kabarnya juga akan dilepas klub setelah kontraknya selesai pada 2016.

"Saya melihat diri saya masih berada di sini musim depan, bersama Casillas dan dengan semua orang yang telah bekerja dengan baik saat ini," kata Ancelotti kepada AS.

Ancelotti juga angkat bicara mengenai kemungkinan adanya rencana pembelian kiper baru yang dilakukan manajemen Real Madrid, seperti David De Gea dan Bernd Leno. Pelatih berusia 56 tahun itu tidak yakin dengan hal itu karena merasa kipernya adalah yang terbaik di dunia.

"Saya juga tidak ingin memberikan peringkat kepada kiper. Saya memiliki tiga kiper yang sangat baik dan saya senang dengan mereka semua. Mereka adalah tiga kiper terbaik di dunia. Saya juga belum pernah berbicara tentang mendatangkan kiper baru," lanjut Ancelotti.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X