Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Genoa, Parma Gagal Geser Fiorentina-Inter

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 22:31 WIB
Selebrasi gol Ezequiel Schelotto.
Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Ezequiel Schelotto.

1 atas I Rossoblu.

Genoa berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-21 melalui Isaac Cofie. Striker muda asal Ghana berusia 22 tahun itu berhasil melepaskan tendangan mendatar yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Antonio Mirante setelah menerima umpan dari Mousa Konate.

Namun, Parma sukses menyamakan kedudukan di menit ke-31 melalui Ezequiel Schelotto. Striker Italia keturunan Argentina milik Internazionale itu sukses memanfaatkan bola liar di dapan gawang Genoa dengan tandangan kerasnya yang membuat kiper Mattia Perin tidak bergerak sama sekali untuk menghadangnya.

Parma tampak tidak bermain dalam performa terbaiknya di kandang sendiri. Buktinya, Genoa sebagai tim tamu dan berada di posisi yang jauh di bawah mereka pada klasemen Serie A, mampu mengimbangi dan bahkan menguasai bola sedikit lebih banyak dari tim tuan rumah.

Parma pun kini harus puas tertahan di posisi ke-6 dengan 47 poin. I Gialloblù hanya kalah selisih gol dari Internazionale yang berada di posisi ke-5 dan satu dari Fiorentina yang ada di tempat ke-4.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X