Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Gaji Telat

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Maret 2014 | 22:28 WIB
nunk

Situasi di Gresik United sedang tidak kondusif karena klub terlambat membayar gaji pemain. Hingga mendekati akhir bulan ini, Otavio Dutra cs. belum menerima pembayaran gaji bulan Maret. Pemain biasa menerima gaji setiap tanggal 1 setiap bulannya.

Salah satu pemain yang minta namanya disimpan mengeluhkan keterlambatan ini. “Telatnya masih dua pekan, tetapi kehidupan keluarga kami bergantung pada gaji bulanan itu. Jangan sampai hal ini terulang lagi,” katanya.

Manajer GU, Asroin Widiana, enggan menjelaskan penyebab keterlambatan pembayaran gaji. Ia hanya meminta pemain tetap menjalan­kan latihan seperti biasa.

“Pencairan gaji bulan Maret masih dalam proses. Saya jamin pemain tetap akan mendapatkan haknya. Jadi, saya berharap mereka tetap bersemangat mengikuti latihan,” kata Asroin.

Keterlambatan gaji ini memang baru pertama kali terjadi musim ini, namun klub harus segera menuntaskannya. Jika tidak, hal ini bisa berpengaruh pada performa Reza Mustofa cs. yang akan bertanding pada 16 April melawan PBR.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sahlul Fahmi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X