Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sania Mirza Berharap Diberi Kemudahan di Singapura

By Eko Widodo - Senin, 29 September 2014 | 14:17 WIB
Sania Mirza (kiri) dan Cara Black, berharap sukses di Singapura.
Getty Images
Sania Mirza (kiri) dan Cara Black, berharap sukses di Singapura.

Cara Black adalah salah satu petenis nomor ganda hebat. Black comeback di nomor ganda putri berpasangan dengan Sania Mirza (India). Kedua pasangan itu lolos ke WTA Finals yang akan digelar di Singapura, bulan depan.

Sania adalah debutan di WTA Finals, sementara Black sudah ke 11. Sebagai debutan, Sania tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Cara dan saya senang bisa lolos ke BNP Paribas WTA Finals. Kami memiliki kesempatan berkompetisi melawan pasangan terbaik dunia," kata Mirza.

"Ini penampilan perdana saya di WTA Finals. Bagi Cara event di Singapura ini juga penampilan pertamanya setelah menjadi seorang ibu. Kami siap merayakan penampilan perdana masing-masing ini," kata Sania.

"Kami memiliki hari-hari indah di lapangan dan semoga bisa berlanjut dengan kesuksesan di Singapura."

"Improvisasi sistem di ganda putri yang menghadirkan delapan pasangan terbaik dunia 2014 membuat fan tenis di Singapura akan menjadi saksi betapa ketat persaingan antarmereka," kata Stacey Allaster, WTA Chairman dan CEO.

"Khususnya bagi Cara dan Sania, mereka tidak hanya bagus berpasangan di lapangan tenis. Mereka adalah pasangan yang menginspirasi, Cara sebagai seorang ibu rumah tangga sementara Sania memiliki jutaan fan di India," ujar Stacey.

Black dan Mirza memiliki prestasi mengesankan sepanjang 2014. Mereka menjuarai Portugal Open (Oeiras) dan mendapatkan tiga runner-up di BNP Paribas Open (Indian Wells), Porsche Tennis Grand Prix (Stuttgart), dan Rogers Cup (Montreal).

Mereka juga meraih semifinal di Miami Open dan Aegon Classic (Birmingham). Black dan Mirza juga delapan kali menjadi perempat finalis, di antaranya pada grand slam Australia Terbuka dan Prancis Terbuka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Mingguan BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X