Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Valencia Salah Satu Tim Terbaik

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 April 2015 | 00:59 WIB
Luis Enrique
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Luis Enrique

32 La Liga, pelatih Luis Enrique merasa yakin pertandingan ini akan berlangsung berat. Hal ini dikarenakan Los Che merupakan salah satu tim terbaik di La Liga saat ini.

Keberhasilan Valencia berada di papan klasemen dan hanya merasakan dua kali kekalahan dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi, telah menunjukkan kekuatan mereka. Selain itu di pertandingan terakhir, Los Che berhasil menandingi permaian Blaugrana, meski harus bobol di menit akhir laga.

"Ini adalah salah satu dari tujuh pertandingan kunci. Tidak diragukan lagi. Mereka bermain secara dinamis dan spektakuler. Mereka salah satu yang terbaik di La Liga dengan kinerja yang sangat baik," kata Enrique kepada AS.

"Mereka sangat baik dalam pertahanan dan berbahaya dalam Menyerang. Ini akan sangat sulit. Bagi saya saat ini pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain (di leg 2) tidak ada (belum dipikirkan)."

"Hasil menghadapi PSG sangat baik, namun tidak menunjukkan apapun. Kami perlu mengajak fan kami. Mereka sangat penting dan telah membawa kami maju. Akan ada momen di mana kami kehilangan arah dan dan kami akan membutuhkan mereka.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X