Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Hadapi La Coruna Lebih Penting dari LC

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 April 2015 | 00:10 WIB
Diego Simeone
Anadolu Agency/Getty Images
Diego Simeone

32 tersebut lebih penting dari Liga Champion.

Atletico harus memecah fokusnya di La Liga karena mereka juga masih akan menghadapi leg 2 perempat final Liga Champion menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Hal ini dikarenakan poin Los Colchoneros di klasemen La Liga juga terancam oleh Valencia dan Sevilla.

"Waktu yang tiddak tepat untuk menghadapi pertandingan melawan La Coruna. Hal terpenting adalah untuk menempati menempati posisi ketiga sebelum pertandingan Liga Champion," kata Simeone kepada AS.

"Ini akan menjadi pertandingan kunci karena kami harus bersaing dengan Valencia dan Sevilla yang juga luar biasa. Kami memiliki 66 poin dan hal ini sangat sulit."

"Sevilla berhasil menang di Liga Eropa dan bermain imbang menghadapi Barcelona setelah tertinggal 0-2. Valencia tidak bermain di kompetisi Eropa dan sedang berada pada level yang sangat baik. Ini akan menjadi pertarungan yang besar untuk bisa finis di posisi ketiga di Liga."

Atletico saat ini masih unggul satu poin dari Valencia yang berada di posisi ke-4. Sedangkan dari Sevilla yang berada di posisi ke-5, Jorge Koke dkk. unggul empat poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X