Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Uji Coba PSB Bogor vs PON DKI Berakhir Ricuh

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 23:51 WIB
Stadion Padjajaran
Wikipedia
Stadion Padjajaran

Pertandingan uji coba antara PSB Bogor melawan PON DKI Jakarta, Jumat (17/4) di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, berakhir dengan ricuh. Hal ini terjadi setelah salah satu pemain PON DKI Jakarta meledek supporter PSB Bogor dengan cara meludah.

Kejadian ini bermula saat pemain PON DKI memungut bola di tepi lapangan. Bukannya langsung kembali ke lapangan, pemain tersebut malah melemparkan bolanya ke pagar stadion yang dipenuhi pendukung Laskar Pakuan dan meludah di depan suporter.

Hal tersebut tentu para pendukung PSB terpancing emosinya. Bahkan beberapa suporter sempat turun ke lapangan dan mengejar pemain tersebut.

Kondisi tersebut membuat situasi menjadi ricuh. Akibatnya para pemain PON DKI juga dilempari segala macam benda oleh pendung PSB dan membuat tim asuhan pelatih Sudirman itu terkurung di dalam Stadion Pajajaran beberapa saat.

Anehnya, di laga tersebut tidak ada satupun petugas keamanan. Dengan kondisi yang sudah semakin ricuh, pertandingan yang dipimpin wasit Iya Hidayat itu akhirnya dihentikan.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X