Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Bela Mantan Dokter Klub

By Wieta Rachmatia - Jumat, 17 April 2015 | 22:44 WIB
Josep Guardiola.
Lennart Preiss/Getty Images
Josep Guardiola.

Wilhelm Mueller-Wohlfahrt melepaskan jabatannya. Pep memastikan kekalahan 1-3 yang dialami FC Hollywood saat menghadapi Porto dalam laga leg pertama perempat final Liga Champion, adalah tanggung jawab dirinya.

"Jika kami kalah, maka hal itu merupakan kesalahan saya. Bukan kesalahan dewan klub, atau bagiam medis. Ini semata-mata kesalahan saya seorang diri," ucap Guardiola seperti dikutip Bild.

"Saya tidak ingin adanya pemain yang absen dijadikan alasan. Jika kami kalah, sekali lagi hal ini adalah kesalahan saya," lanjut arsitek tim asal Spanyol tersebut.

Guardiola mencoba membela Mueller-Wohlfahrt yang konon dianggap pihak yang bertanggung jawab atas kekalahan Muenchen oleh para petinggi klub. Menurut rumor yang beredar, hubungan Mueller-Wohlfahrt dengan Direktur Klub Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, memang sudah cukup lama memburuk. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X