Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez: Liverpool Tak Siap Ditinggal Luis Suarez

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 13:59 WIB
Roberto Martinez
Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Everton menilai Liverpool belum menemukan sosok sepadan untuk bisa menggantikan peran Luis Suarez. Alhasil, The Reds tidak lagi dinamis seperti saat masih memiliki Suarez.

Luis Suarez merupakan pemain Liverpool yang mencetak 31 gol musim 2013/14 sebelum memastikan pindah ke Barcelona dengan biaya 75 juta pound Juli lalu. Tanpa Suarez, Liverpool begitu kesulitan di awal musim 2014/15 dan sudah mengalami tiga kekalahan di Premier League.

"Memang mudah berucap. Luis Suarez jelas pemain yang luar biasa. Semua orang tahu perbedaan Liverpool sebelumnya. Mereka dinamis dan setiap kali Anda membiarkan perebutan bola dua pemain melawan satu Suarez, maka Anda dalam kesulitan," ujar Martinez.

"Sekarang tidak ada lagi dan itu adalah sebuah perbedaan besar. Ia sangat luar biasa dan pemain besar bagi Liverpool," kata dia.

Pasukan Roberto Martinez, Everton berhasil mencuri poin saat menghadapi Liverpool di Anfield, Sabtu (27/9). Di laga bertajuk derbi Merseyside berakhir imbang 1-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X