Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Target Bertahan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Maret 2014 | 22:13 WIB
nunk

Dengan status sebagai tim promosi, Persegubin Gunung Bintang hanya mematok target bertahan di kompetisi Divisi Utama 2014. Target itu dinilai cukup realistis.

Mial Armand, pelatih Persegubin, mengungkapkan persaingan di Grup 8 diprediksi bakal ketat  sehingga akan lebih baik tim bertahan daripada memaksakan di luar kemampuan.

Musim ini, skuat Persegubin diperkuat 26 pemain yang didominasi pemain asli Papua. “Untuk mengangkat penampilan tim, kami juga diperkuat dua pemain asal Kamerun, yakni Batang Ba Issom dan Omboudou Liboire,” ujar Armand.

 Persegubin bakal memain­kan laga kandang di Stadion Barnabas Yauwe, yang menjadi markas Persidafon. Namun, label sebagai tim musafir tak terlalu meresahkan Armand.

“Tidak ada masalah, apalagi kami sudah membiasakan diri bermain di Stadion Barnabas Youwe,” ucap eks pelatih Perseka Kaimana itu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X