Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trasch Betah di Volkswagen Arena

By Wieta Rachmatia - Jumat, 17 April 2015 | 22:24 WIB
Christian Trasch.
Marco Luzzani/Getty Images
Christian Trasch.

Christian Trasch tak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Wolfsburg. Pekan ini, gelandang berusia 27 tahun itu setuju untuk bertahan di Volkswagen Arena selama tiga tahun ke depan.

Pemain yang bergabung dengan Wolfsburg sejak 2011 itu telah menandatangani perjanjian baru hingga 2018. Selain kerasan tinggal di kota Wolfsburg, Trasch juga optimistis dirinya bisa meraih kesuksesan bersama klub tersebut.

"Saya dan keluarga merasa nyaman tinggal di Wolfsburg. Jadi untuk apa saya ragu untuk menandatangani kontrak baru?," ucap Trasch seperti dilansir Bild.

"Musim ini berjalan sangat baik bagi Wolfsburg. Rasanya kami bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi," imbuhnya.

Empat tahun silam, Trasch hijrah ke Wolfsburg dengan nilai transfer sebesar sembilan juta euro atau saat ini setara dengan 124,6 miliar rupiah. Ia kini menjadi salah satu andalan Die Wolfe di lini tengah. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X