Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Persib Batal ke Malaysia

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Maret 2014 | 22:06 WIB
nunk

Rencana uji coba Persib ke luar negeri pada masa liburan kompetisi di masa kampanye pemilu 2014 dipastikan batal. Menurut pelatih Persib, Djadjang Nur­djaman, ada beberapa kendala sehingga lawatan Persib terpaksa harus dibatalkan.

“Batalnya uji coba ini bukan karena tim tidak siap setelah ditinggal tujuh pemain yang  masuk timnas, tapi datang dari pihak event organizer yang merencanakan kegiatan ini,” ujar Djanur.

Semula Persib direnca­na­kan akan melakukan lawatan ke Malaysia atau Australia. Bahkan kabarnya promotor sudah menggandeng sebuah stasiun televisi untuk menyiar­kan langsung laga uji coba Persib itu. Namun, belakangan rencana tersebut berantakan.

Sebagai gantinya Persib mengagendakan dua kali uji coba dengan tim lokal pada pekan depan. Namun, belum diketahui klub mana yang bakal menjadi lawan uji coba Maung Bandung.

Djanur mengutarakan tim asuhannya membutuh­kan uji coba di masa jeda kompetisi LSI 2014 yang cukup panjang untuk men­jaga performa Atep dkk. agar tidak menurun. “Mungkin uji coba berlangsung hari Rabu dan Sabtu. Uji coba tetap ha­rus ada supaya pemain tetap men­dapatkan situasi pertan­dingan,” tutur Djanur.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X