Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Lelang Jersey Bertanda Tangan Kapten Tim

By Aning Jati - Jumat, 17 April 2015 | 22:30 WIB
Jersey yang akan di lelang bertanda tangan Bambang Pamungkas
Persija Muda
Jersey yang akan di lelang bertanda tangan Bambang Pamungkas

Persija melalui Persija Foundatian akan melakukan lelang jersey yang dibubuhi tanda tangan kapten tim, Bambang Pamungkas.

Lelang jersey Persija diadakan sebagai rangkaian kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni FISIP UI dan juga Persija Foundation. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Auditorium Juwono Sudarsono lantai 2, Kampus FISIP UI, Depok, Minggu (19/4).

Selain donor darah, Persija Foundation juga akan melelang jersey Persija lengkap dengan patch sponsor baik itu NET.TV dan juga Columbia. Jersey yang dilelang juga sudah ditandatangani oleh Bambang Pamungkas.

Lelang jersey Persija dibuka dengan harga Rp300 ribu dengan ketentuan, peserta lelang bila ingin menaikkan penawarannya harus kelipatan di atas Rp50 ribu.

Peserta lelang jersey bisa langsung mention ke akun Twitter Persija dan Persija Muda di @Persija_Jkt dan @PersijaMuda. Format cara lelang bisa dilihat di dua akun milik Persija tersebut. Lelang jersey Persija ini akan berakhir pada Sabtu (18/4) jam 21.00 WIB.

Rencananya hasil lelang jersey Persija ini akan disumbangkan langsung kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di kegiatan Donor Darah Persija Foundation dan Ikatan Alumni FISIP UI.


Editor : Bolanews
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X