Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Wajib Menang Atas Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 13:08 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini menargetkan kemenangan saat menjamu AS Roma di pertandingan kedua babak penyisihan Grup E Liga Champion, Rabu (1/10). Pellegrini menegaskan The Citizens tidak boleh mengalami kekalahan saat melakoni pertandingan tersebut di Etihad Stadium.

Manchester City membuka matchday pertama dengan mengalami kekalahan 0-1 dari Bayern Muenchen di Fussball Arena. Sementara itu, AS Roma menang telak 5-1 atas CSKA Moskva.

"Ini adalah pertandingan krusial karena Roma memenangi pertandingan pertama mereka dan kami kalah. Jadi, ini penting untuk bisa memenangi tiga poin pertama kami di kandang," kata Pellegrini.

"Grup ini sangat sulit dan kami tidak boleh kehilangan poin di kandang. Sangat penting buat kami memenangi pertandingan tersebut," ujar dia.

"Saya berharap tim akan bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan pekan ini. Saya sangat senang dengan semua performa pemain melawan Chelsea, Shefifield Wednesday, dan Hull City. Saya berharap kami dapat mempertahankan dengan cara yang sama," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X