Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persatu Belum Pernah Menang di Enam Uji Coba

By Aning Jati - Jumat, 17 April 2015 | 22:15 WIB
Ilustrasi Persatu Tuban, belum pernah menang di enam laga uji coba.
Gonang Susatyo/Bolanews
Ilustrasi Persatu Tuban, belum pernah menang di enam laga uji coba.

Persatu Tuban sejauh ini telah menggelar enam pertandingan uji coba untuk mempersiapkan diri sebelum terjun di kompetisi Divisi Utama musim ini.

Namun, dari enam pertandingan tersebut tak sekalipun anak asuh Edi Sutrisno ini merasakan kemenangan.

Saddam Husein dkk., menyerah dari tamunya Persebaya dengan skor 1-3, Gresik United 0-4, dan seri 1-1 kala melawan Persipur. Sedangkan saat menjalani laga tandang, Persatu takluk 3-0 atas Gresik United, dan kalah 2-0 atas tuan rumah Persipur. Sementara satu lagi laga di tempat netral kontra Persebo Bondowoso yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Persatu hanya mampu bermain 2-2.

Dari hasil itu Persatu tentu masih membutuhkan banyak pembenahan di semua lini. Minimnya gol yang dikoleksi serta rapuhnya lini belakang menjadi pekerjaan penting bagi pelatih Edi Sutrisno sebelum kompetisi diputar.

"Saat ini tim pelatih terus melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan di semua sektor," ucap Edi.

Edi juga berkeinginan, bila masih memungkinan dirinya masih ingin menggelar sekali lagi uji coba. Persibo 1949 yang turun di Liga Nusantara jadi salah satu tim yang akan ditawari menjadi rekan latihan tanding.

"Uji coba melawan Persibo 1949 itu masih sekedar wacana. Jadi rencana ini bisa jadi dan bisa tidak. Lihat perkembangan dulu saja," kata Edi.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X