Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persip Minta Maaf Kalahkan PSCS di Uji Coba

By Aning Jati - Jumat, 17 April 2015 | 20:28 WIB
Persip mengalahkan PSCS dengan skor 2-0 di uji coba, Jumat (17/4).
Gatot Susetyo/Bolanews
Persip mengalahkan PSCS dengan skor 2-0 di uji coba, Jumat (17/4).

0.

Gol dicetak Galih Tri menit ke-52 dan Risman menit ke-78.

Pertandingan yang diwarnai hujan lebat itu berlangsung seru. Anak-anak Laskar Kalong berusaha terus menekan pertahanan Laskar Nusa Kambangan. Babak pertama berakhir tanpa sebiji gol tercipta. Babak kedua baru terjadi dua gol bagi tuan rumah.

"Saya minta maaf kepada teman-teman Cilacap karena kami mengalahkan mereka. Bagaimana pun juga saya punya ikatan emosional dan kenangan indah dengan PSCS. Saya berharap uji coba ini bermanfaat bagi kedua tim," kata Gatot Barnowo, yang pernah tiga musim menukangi PSCS.

Media Oficer PSCS, Rasino DG, mewakili manajemen menyatakan Budi Sudarsono dkk. telah mengeluarkan penampilan terbaik. Faktor hujan dan kekhawatiran terjadi cedera membuat mereka menurunkan tensi permainan.

"Hujan sangat lebat. Kondisi ini kalau dipaksakan bermain ngotot malah bisa merugikan tim bila ada pemain yang cedera karena kompetisi sudah dekat," tutur Rasino.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X