Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sakit Perut, Pedro Javier Absen tur Yogyakarta

By Aning Jati - Jumat, 17 April 2015 | 21:00 WIB
Pedro Javier kemungkinan absen di uji coba di Yogyakarta.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Pedro Javier kemungkinan absen di uji coba di Yogyakarta.

Setelah diliburkan selama tiga hari, skuat Persela kembali menjalani latihan pada Kamis (16/4). Namun, sejak latihan rutin dimulai, Pedro Javier tak terlihat di lapangan baik pada latihan Kamis maupun Jumat.

Kabarnya penyerang yang musim lalu membela Gresik United tersebut sedang sakit sehingga terpaksa absen dalam dua sesi latihan yang dipersiapkan tim pelatih sebelum menggelar dua kali uji coba ke Yogyakarta, masing-masin melawan PSS dan PSIM.

Menurut asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, Pedro mengalami sakit perut. "Pamitnya sakit perut, tapi pastinya saya belum tahu sebab saya belum ketemu secara langsung dengannya," jelas Didik.

Dengan kondisi kesehatan yang dialami pemain asal Paraguay itu, kemungkinan besar Pedro tidak ikut saat tim melawat ke kandang PSS, Minggu (20/4) dan PSIM, Senin (21/4).


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X