Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ander Herrera Berharap Cepat Pulih

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 04:34 WIB
Ander Herrera (tengah)
Getty Images
Ander Herrera (tengah)

Ander Herrera tengah mengalami masalah di punggungnya. Kendati demikian, ia berharap bisa pulih secepat mungkin agar dapat kembali bermain.

Saat Manchester United memetik kemenangan 2-1 atas West Ham United, Ander Herrera tidak bisa bermain penuh. Herrera harus diganti pada babak kedua karena rasa tidak nyaman di punggung.

Melalui akun Twitter resminya Herrera berharap bisa segera pulih. "Tiga poin penting! Semoga punggung saya dapat pulih dengan cepat. Terima kasih atas perhatiannya kalian!"

Manchester United harus kerja ekstra keras untuk mempertahankan keunggulan 2-1 atas West Ham karena harus bermain dengan 10 pemain, Sabtu (27/9). Situasi tersebut disebabkan karena Wayne Rooney mendapat hukuman kartu merah usai melakukan pelanggarang berbahaya. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Rooney dan Robin van Persie.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X