Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella: Fiorentina Dominasi Penuh Atas Torino

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 01:27 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

1 saat bertandang ke markas Torino, Minggu (28/9) malam WIB. Vincenzo Montella mengatakan timnya tampil lebih dominan di sepanjang jalannya pertandingan dan merasa lebih pantas mendapatkan kemenangan.

Tim tuan rumah Torino lebih dulu membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan Fabio Quagliarella. Akan tetapi, Fiorentina akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 dengan gol yang ditorehkan Khouma Babacar.

"Menganalisis pertandingan, saya rasa Anda bisa melihat Fiorentina mengontrol jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Jika Anda menghadapi tim dengan 10 pemain di lini pertahanan menunggu Anda untuk menyerang, maka Anda hanya bisa membongkar dari jarak jauh atau sebuah momen besar," kata Montella.

"Kami kebobolan gol tersebut. Namun, kami memperlihatkan karakter hebat dan kekuatan untuk melawan balik dan mendapatkan poin ini. Saya pikir kami layak mendapat lebih," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X