Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Belum Kalah, Valencia Enggan Jemawa

By Indra Citra Sena - Minggu, 28 September 2014 | 23:30 WIB
Nuno Santo, menekankan kepada pemain Valencia agar tetap membumi..
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Nuno Santo, menekankan kepada pemain Valencia agar tetap membumi..

tanggung, Los Che alias Si Kelelawar menggelontorkan tiga gol ke gawang tamunya.

Ketiga gol Valencia masing-masing disumbangkan oleh Paco Alcacer (menit ke-22), Jose Gaya (26’), dan Sofiane Feghouli (73’).  
Hasil ini mengantarkan Valencia ke posisi teratas klasemen sementara menggeser Barcelona berkat keunggulan produktivitas gol.

Menanggapi pencapaian timnya, pelatih Nuno Espirito Santo hanya merendah. Dia enggan larut dalam euforia sesaat karena sesungguhnya kompetisi baru berjalan lima pekan sehingga segala sesuatu masih bisa terjadi di laga-laga berikut.

“Bertengger di puncak memang menyenangkan. Namun, kami tidak boleh lengah dan harus tetap membumi. Kami perlu berusaha lebih giat lagi agar dapat semakin berkembang di setiap pertandingan,” kata Espirito Santo seperti dilansir Inside Spanish Football.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Portugal itu menginstruksikan kepada para pemain Valencia untuk segera bersiap menghadapi laga pekan ke-6 kontra Real Sociedad, Minggu (28/9). Dia ingin menyaksikan pertunjukan konsistensi performa dari Alcacer dkk.

“Penting bagi kami meyakinkan para fan bahwa kami selalu mengerahkan kemampuan terbaik. Melawan Sociedad, kami memiliki waktu satu hari istirahat guna memulihkan kondisi. Setelah itu, kami akan kembali mempersiapkan diri,” ujar dia.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X