Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Tidak Masalah dengan Rotasi di Madrid

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 28 September 2014 | 23:17 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Iker Casillas tidak ada masalah dengan rotasi yang dilakukan Carlo Ancelotti di bawah mistar gawang Real Madrid. Casillas mengatakan semua pemain Los Blancos harus terbiasa dengan adanya rotasi.

Musim lalu Iker Casillas hanya bermain di Copa del Rey dan Liga Champion karena kebijakan rotasi Carlo Ancelotti. Akan tetapi, Diego Lopez telah pergi dan datang kiper baru Keylor Navas.

Navas bermain sebagai kiper utama Madrid di laga tengah pekan melawan Elche. Akan tetapi, Casillas kembali diandalkan saat Madrid menang 2-0 atas Villarreal, Sabtu (27/9).

"Sepak bola telah berubah. Kami tentu harus terbiasa dengan rotasi," kata Casillas.

"Sangat penting setiap kali menginginkan Anda karena ia yakin tim akan menang dengan keputusannya. Kami semua selalu waspada dan tidak bersantai. Kami akan memikirkan setiap pertandingan, namun dengan cara berbeda," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X