Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Francesco: Sassuolo Tidak Layak Kalah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 September 2014 | 22:22 WIB
Eusebio Di Francesco
Gabriele Maltinti/Getty Images
Eusebio Di Francesco

1 dari Napoli di pekan ke-5 Serie A. Namun, pelatih Eusebio Di Francesco menegaskan bahwa hasil tersebut tidak adil bagi Neroverdi yang juga tampil baik dan bisa mengimbangi Il Partenopei.

Napoli memang berhasil memenangkan pertandingan berkat gol semata wayang Jose Callejon di menit ke-28. Namun, secara statistik dan apa yang terjadi di lapangan, Di Francesco merasa Sassuolo tidak layak kalah.

"Mengingat kekuatan yang dimiliki Napoli, mereka tidak menciptakan banyak peluang. Katakan kepada saya satu penyelamatan yang telah dilakukan oleh Consigli," kata Di Francesco kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir hasilnya sangat tidak adil bila melihat apa yang terjadi di lapangan. Kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih. Ada assist yang hebat dari Higuain dan kami harus mengakui itu, namun secara keseluruhan kami tidak kalah dengan Napoli. Melihat statistik di akhir laga, benar-benar tidak banyak perbedaan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X