Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cagliari Berikan Kekalahan Pertama untuk Inter

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 28 September 2014 | 21:55 WIB
Internazionale mengalami kekalahan pertama di Serie A
Getty Images
Internazionale mengalami kekalahan pertama di Serie A

4 dan hasil negatif tersebut terjadi di Giuseppe Meazza.

Setelah memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang di empat laga pertama Serie A, Internazionale akhirnya menyicipi kekalahan pertama. Naasnya kekalahan tersebut didapat dari tim yang belum pernah menang di awal musim 2014/15, Cagliari.

Di pertandingan ini Inter sebenarnya difavoritkan dapat memperpanjang catatan positif. Akan tetapi, kartu merah yang diterima Yuto Nagatomo saat laga baru berlangsung 27 membuat pasukan Walter Mazzarri benar-benar kesulitan.

Cagliari lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke-10. Akan tetapi, Pablo Osvaldo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-18.

Setelah Nagatomo harus keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua, Cagliari benar-benar bisa memanfaatkan keuntungan jumlah pemain. Mereka hanya butuh dua menit untuk bisa mencetak gol kedua pada menit ke-29. Gol tersebut dicetak Albin Ekdal.

Ekdal bahkan bisa mencetak hattrick di laga ini. Ya, ia kembali mencetak gol pada menit ke-34 dan ke-44. Cagliari pun menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1.

Hanya bermain dengan 10 pemain membuat I Nerazzurri kesulitan agar dapat terhindar dari kekalahan. Alhasil, hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tercipta dan Cagliari memastikan kemenangan 4-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X