Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Prediksi Eks Pelatih Soal Peluang Juve di LE

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Maret 2014 | 19:17 WIB
Claudio Ranieri
Getty Images
Claudio Ranieri

Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri, memprediksi Juventus akan menjuarai Liga Europa 2013/14. The Tinkerman yakin I Bianconeri akan melangkah mulus ke final yang bakal diselenggarakan di Juventus Stadium.

Juventus akan menghadapi Olympique Lyon di babak perempat final Liga Europa. Leg I akan dihelat di Stade de Gerland pada 3 April, sedangkan leg II digelar pada 10 April di Juventus Stadium.

Ranieri percaya, I Bianconeri bisa melewati hadangan pasukan Remi Garde dan kemudian melangkah jauh ke final serta menjadi juara.

"Hasil undian menempatkan pasukan Antonio Conte melawan Lyon. Pertandingan melawan Lyon akan berlangsung indah dan spektakuler. Tapi, saya percaya Juventus bisa melewati seluruh babak dan pada akhirnya akan memenangkan Liga Europa," ujar Ranieri.

Keyakinan Ranieri soal kans juara Juventus tak terlepas dari pandangannya mengenai Carlos Tevez dkk. sebagai tim yang memiliki level permainan Liga Champion. Eks pelatih Juventus ini menilai Si Nyonya Tua hanya tak beruntung harus tereliminasi di panggung kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

"Mereka tersingkir dari Liga Champion praktis hanya karena kondisi lapangan. Mereka tidak bisa memainkan pertandingan melawan Galatasaray dengan baik," tutur Ranieri dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X