Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Getafe, Valverde: Bilbao Masih Bermasalah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 17:07 WIB
Ernesto Valverde
Manuel Queimadelos/Getty Images
Ernesto Valverde

0 Athletic Bilbao atas Getafe, ternyata masih membuat Pelatih Ernesto Valverde kecewa. Pelatih berusia 50 tahun itu kecewa dengan penampilan para pemainnya yangtampil dibawah performa dan tidak mampu mencetak gol tambahan untuk mengamankan kemenangan.

Gol semata wayang dari Markel Susaeta di akhir babak petama, tidak mampu digandakan setelah memiliki banyak peluang bersih. Namun, meski Valverde kecewa karena permainan timnya yang jauh dari harapan, mantan pelatih Valencia itu tetap merasa senang dengan tambahan tiga poin yang berhasil diraih.

"Kami seharusnya bisa mencetak gol kedua sehingga kami tidak harus berjuang sampai akhir pertandingan," kata Valverde kepada Football Espana.

"Ini sebenarnya adalah pertandingan yang baik setelah penampilan buruk kami di kandang dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, menghadapi lawan yang memiliki kualitas lebih rendah, itu menunjukkan bahwa permainan kami masih memiliki masalah," lanjutnya.

Berkat kemenangan tipis Bilbao itu, kini Los Leones semakin mantap untuk bisa mengamankan posisi ke-4, atau posisi terakhir ke Liga Champion di klasemen La Liga. Bilbao kini unggul sembilan poin dari Real Sociedad yang menguntit di posisi ke-5, meski masih bisa menciut kembali menjadi enam poin.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X