Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Levante, Aguirre: Espanyol Tidak Beruntung

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 16:53 WIB
Javier Aguirre
Manuel Queimadelos/Getty Images
Javier Aguirre

0 yang diraih timnya saat menjamu Levante dikarenakan oleh ketidak beruntungan. Pelatih asal Meksiko itu yakin Periquitos bermain jauh lebih baik dari Granotes.

Aguirre menambahkan bahwa meskipun Espanyol tidak memiliki banyak peluang, namun peluang di awal pertandingan melalui Hector Moreno yang berhasil diselamatkan oleh kiper Keylor Navas seharusnya bisa membuahkan hasil. Namun, setelah itu timnya tampak buntu.

"Itu (gol kemenangan) bisa saja terjadi pada serangan pertama. Sejak saat itu kami terus mencoba, tapi kami terjebak dalam permainan. Kami tidak memiliki peluang yang bersih, tapi kami memiliki beberapa yang bisa menjadi gol," tutur Aguirre kepada Football Espana.

"Kami seperti tidak memiliki tujuan dan memiliki sedikit keberuntungan di sepertiga akhir pertandingan. Kami menginginkan tiga poin dan itu bukan tidak mungkin. Yang bisa saya lakukan saat ini hanyalah memuji para pemain atas kinerja mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X