Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio vs Milan: Balotelli di Belakang Seedorf

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Maret 2014 | 16:37 WIB
Lazio vs Milan, Balotelli dukung Seedorf.
Getty Images
Lazio vs Milan, Balotelli dukung Seedorf.

masing dengan skor 2-3 (musim 2012/13) dan 0-2 (2011/12).

Kabar yang berembus beberapa hari terakhir memang menyebut bahwa krisis yang terjadi di tubuh Milan semakin kronis. Perpecahan terjadi di ruang ganti dan para pemain juga mulai tak menunjukkan simpati kepada Seedorf.

Namun, secara tak terduga, Mario Balotelli yang sempat di­kabarkan bersitegang dengan See­dorf usai kekalahan telak 1-4 da­ri Atletico Madrid di Liga Champion, justru memberikan du­kung­an moral bagi sang pelatih.

“Mari kita bekerja sama dengan pelatih. Anda tidak bisa begitu saja menilai kinerjanya hanya dalam waktu dua bulan,” kata Balo di akun media sosial miliknya.

Ucapan Balotelli itu bak angin segar di tengah kekisruhan yang tengah melanda Milan.  Namun, nasib sial sepertinya belum mau sepenuhnya beranjak dari kubu Milan. Selain tidak bisa menampilkan Christian Abbiati yang menerima skorsing, pada akhir pekan nanti, Seedorf juga diragukan bakal bisa menurunkan metronom permainan tim Ricardo Montolivo, yang mengalami memar pada dadanya.

Alternatif Seedorf di lini belakang juga bakal berkurang dengan ketidakhadiran Ignazio Abate dan Daniele Bonera yang juga menepi ke ruang terapi.

Bein 2
Senin, 24 Maret

Pukul 02.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem Bagaskara




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X