Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Tak Percaya Bisa Menang di Aragon

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 September 2014 | 20:30 WIB
Jorge Lorenzo, raih kemenangan perdana musim ini.
Jaime Reina/AFP/Getty Images
Jorge Lorenzo, raih kemenangan perdana musim ini.

Jorge Lorenzo merasa sangat senang ketika memastikan diri menjadi pemenang GP Aragon, Minggu (28/9). Pasalnya, ini menjadi kemenangan perdana Lorenzo di pentas MotoGP musim 2014.

Musim ini, Lorenzo berpeluang untuk meraih sejumlah gelar di di beberapa seri. Namun gangguan teknis mengganggu kinerja motor Lorenzo di Mugello, Brno, dan Silverstone. Hasil ini jauh berbeda dari musim lalu, dimana Lorenzo menang delapan kali.

"Sudah lama saya tidak menang. Jadi masih tidak percaya bisa merasakan kesenangan ini. Saya hanya berpikir bagaimana caranya agar tidak terjatuh," ujar Lorenzo.

"Saya pikir finis ketiga lebih baik ketimbang terjatuh di lintasan. Namun setelah Marc dan Dani terjatuh, saya kaget karena saya berada di posisi pertama!" kata Lorenzo.

Kemenangan ini menempatkan Lorenzo di posisi empat klasemen pebalap dengan nilai 202. Pebalap asal Spanyol itu sudah naik podium delapan kali musim ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X