Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Callejon Bawa Napoli Raih Kemenangan Kedua

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 September 2014 | 20:21 WIB
Jose Callejon
GIUSEPPE CACACE/GETTY IMAGES
Jose Callejon

seok di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, akhirnya berhasil kembali meraih kemenangan. Tiga poin kedua mereka di musim 2014/15 ini diraih berkat gol tunggal Jose Callejon ke gawang Sassuolo.

Kedua tim bermain berimbang di Stadio Citta del Tricolore. Secara statistik, Sassuolo dan Napoli memiliki penguasaan bola yang sama, 50 persen, dan juga percobaan ke gawang yang sama, 11 kali.

Namun, Callejon berhasil menjadi pahlawan kemenangan Napoli yang sempat merosot penampilannya. Pada menit ke-28, pemain asal Spanyol itu berhasil menyambut umpan dari Gonzalo Higuain di depan gawang yang tidak mampu lagi diantisipasi oleh kiper Andrea Consigli.

Kemenangan ini berhasil mendongkrak Napoli ke posisi ke-8 dengan tujuh poin. Hasil ini mengakhiri dua kekalahan dan satu hasil seri yang diterima Il Partenopei yang semnpat membuat posisi pelatih Rafael Benitez terancam pemecatan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X