Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Butuh Pemain Ke-12 untuk Kalahkan Milan

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 17:00 WIB
Edy Reja
Dino Panato/Getty Images
Edy Reja

Lazio akan menjalani laga berat kontra AC Milan, Senin (24/3). Meski jauh lebih diunggulkan karena penampilan Milan yang tengah terpuruk, Lazio tetap tidak ingin sesumbar dan akan tetap mewaspadai setiap pergerakan para pemain Milan.

Oleh sebab itu, pelatih Edy Reja sangat membutuhkan bantuan pemain ke-12 alias para fan untuk mendukung penuh Lazio menundukkan Milan. Peran suporter dinilai sangat besar untuk mendongkrak motivasi para pemain di Stadion Olimpico.

"Saya sudah katakan sebelumnya tim ini butuh pengaruh besar dari para fan dan sekarang saya katakan itu lagi. Jika kami menang, kami punya peluang lolos ke Liga Europa," kata Reja kepada Corriere dello Sport.

“Penentuan siapa yang lolos ke Liga Europa semakin dekat. Sekarang kami ada di belakang Parma dan kami punya tiga laga penting, salah satunya juga melawan Parma. Jadi laga melawan Milan ini akan sangat menentukan," ujar Reja.

Hingga pekan ke-28, Milan mengoleksi 35 poin. Angka itu diperoleh dari sembilan kemenangan, delapan kali seri, dan kalah 11 kali. Hasil itu nyaris menutup peluang Milan untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Sementera itu, Lazio punya catatan yang lebih baik dari Milan. I Biancocelesti duduk di posisi ketujuh dengan nilai 41. Sepanjang musim ini, Lazio memetik 11 kemenangan, delapan kali seri, dan sembilan kali kalah.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X