Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Yakin Mampu Tingkatkan Penampilannya

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 September 2014 | 19:36 WIB
Wayne Rooney
Laurence Griffiths/Getty Images
Wayne Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa ia masih bisa memberikan kontribusinya di masa mendatang. Rooney bertekad meningkatkan penampilannya dan mengembalikan kejayaan klub.

Seperti diketahui sebelumnya, Wayne Rooney baru saja merayakan sepuluh tahun kariernya bersama Manchester United. Tepat 28 September sepuluh tahun silam, Rooney bergabung dengan United dari Everton.

Rooney kini sudah mengoleksi 218 gol untuk Setan Merah. Pemain 28 tahun itu juga memastikan bahwa ia masih bisa berkontribusi untuk timnya.

"Saya yakin masih bisa menjadi lebih baik sebagai seorang pesepakbola. Dalam tiga atau lima tahun ke depan, Anda akan melihat saya sebagai pemain yang berbeda. Dua atau tiga tahun ke depan saya meyakini itu akan menjadi yang terbaik dalam karier saya," kata Rooney kepada The Times.

"Saya kini berada di sebuah tahapan, terlebih setelah bermain di klub ini untuk sepuluh tahun, di mana saya telah memainkan banyak pertandingan dan saya sudah belajar darinya," tutur Rooney.

"Saya kini adalah pesepakbola yang lebih baik ketimbang dulu. Ketika saya masih muda, saya ini masih mentah. Ada saat ketika saya melakukan hal-hal spektakuler, namun kini secara keseluruhan permainan saya sudah lebih baik." jelas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X