Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Pellegrini Parkir Joe Hart

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 September 2014 | 18:29 WIB
Joe Hart
Matthew Lewis/Getty Images
Joe Hart

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini angkat bicara mengenai keputusannya mencadangkan Joe Hart. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengistirahatkan sang kiper yang sudah terlalu sering bermain.

Joe Hart kembali duduk dibangku cadangan dalam pertandingan kontra Hull City. Sebelumnya, kiper asal Inggris itu juga diparkir ketika The Citizens melumat Sheffield Wednesday dengan skor 7-0 di Piala Liga.

Banyak pihak menuding manajer Manuel Pellegrini berusaha menyingkirkan Joe Hart dari tim inti karena sering melakukan blunder. Namun, Pellegrini menampik kabar tersebut.

"Saya pikir baik untuk Caballero bila dia tak hanya bermain satu laga namun main di dua laga beruntun. Hart memainkan delapan laga dalam 32 hari, jumlah yang banyak untuk seorang kiper," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Saya memiliki skuat yang dihuni 22-23 pemain dan saya merotasinya karena saya pikir ini lebih bagus untuk tim. Dalam hal ini saya pikir itu bagus untuk Caballero." jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X