Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Halftime: Slingers Sementara Tinggalkan Warriors

By Eko Widodo - Minggu, 28 September 2014 | 16:51 WIB
Indonesia Warriors sementara masih tertinggal.
Fernando Randy
Indonesia Warriors sementara masih tertinggal.

39 di halftime pada lanjutan kompetisi reguler ASEAN Basketball League (ABL) 2014, Minggu (28/9) WIB di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Slingers meninggalkan Warriors di kuarter kedua.

Di kuarter pertama, Slingers dan Warriors berbagi angka sama kuat 21-21. Warriors unggul di field goal 39% sementara Slingers 33%. Di kuarter pertama, Warriors memasukkan 3 dari 5 tembakan 3 angka sementara Slingers 0-3.

Warriors juga memaksa Slingers membuat 5 turnover dan memanfaatkanya menjadi 7 angka.

Namun Slingers melakukan adjustment di kuarter kedua. Mereka lebih banyak menyerang di paint area. 26 angka Slingers dari 45, diperoleh dari paint area.

Field goal Warriors juga membaik di kuarter kedua, menjadi 49% di babak pertama. Sementara field goal Warriors hanya 38%.

Dior Lowhorn memimpin angka di separuh babak untuk Slingers dengan 22 angka. Justin Howard mencatat dobel-dobel 16 angka 10 rebound. Dari Warriors, Tremayne Johnson mencetak 10 angka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X