Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter vs Atalanta: Atalanta Adalah Kerikil Tajam

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Maret 2014 | 16:11 WIB
Inter vs Atalanta
Getty Images
Inter vs Atalanta

hitam bakal bertemu di Giuseppe Meazza, Minggu (23/3). Tak hanya soal warna yang sama dari pertemuan Inter dan Atalanta ini, keduanya pun sedang dalam kondisi on-fire.

Satu hal yang pasti adalah Atalanta bak kerikil tajam buat Inter. Sudah empat tahun lamanya Il Biscione (Sang Ular Raksasa) tak bisa menang atas Sang Dewi.

Keberhasilan terbaru meraih tiga poin terjadi saat Inter berada di musim terbaiknya, yakni di 2009/10. Pada musim ketika Il Biscione meraih tiga gelar tersebut, Esteban Cambiasso dkk. menang 3-1. Duel digelar di Meazza.

Setelah itu, Il Biscione hanya bisa menda­pat­kan tiga imbang dan dua kali kalah. Musim lalu, Sang Ular Raksasa bahkan kalah 3-4 di kandang. German Denis menciptakan hattrick!

Di pertemuan pertama yang digelar di Berga­mo, Denis juga muncul sebagai mo­mok buat Inter. Ia mence­tak se­biji gol dalam laga yang ber­ak­­hir dengan skor 1-1 tersebut.

Bein Sport 1
Minggu, 23 Maret

Pukul 21.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X