Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia: Roma Tampil Impresif di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 Maret 2014 | 12:00 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

AS Roma kembali memetik kemenangan saat bertandang ke markas Chievo di Stadion Marc Antonio, Minggu (23/3) dini hari WIB. Pelatih Rudi Garcia menilai para pemainnya tampil sungguh impresif di babak pertama, namun ia kecewa dengan performa Roma di babak kedua.

Francesco Totti dkk. memetik kemenangan 2-0 atas Chievo. Kedua gol tersebut tercipta di babak pertama oleh Gervinho pada menit ke-17 dan Mattia Destro (42').

Rudi Garcia mengatakan AS Roma gagal meningkatkan atau setidaknya mempertahankan performa bagus di babak kedua di laga tersebut. Kendati demikian, ia tetap memuji kerja keras dan keinginan kuat para pemainnya untuk memetik kemenangan.

"Kami tampil luar biasa di babak pertama. Akan tetapi, saya tidak suka dengan performa para pemain di babak kedua. Kami mencetak gol dari dua kesalahan lini pertahanan mereka, namun umpan dari Taddei agar tercipta gol kedua sungguh hebat," kata Garcia kepada Football Italia.

"Kredit ditujukan untuk seluruh pemain dalam tim. Para pemain saya selalu ingin menang dan mereka mengerahkan segalanya di lapangan," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X