Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Maju ke Final Asian Games 2014

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 September 2014 | 12:30 WIB
Ilustrasi: Tontowi/Liliyana
Erly Bahtiar/Bolanews
Ilustrasi: Tontowi/Liliyana

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil memastikan satu tempat di babak final Asian Games 2014. Juara Dunia 2013 itu lolos setelah menundukkan unggulan kedua Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, Minggu (28/9).

Bertarung melawan seteru abadinya, Tontowi/Liliyana tampil lebih tenang. Hasilnya, mereka sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dua gim langsung, 21-12, 21-10.

Pada partai pamungkas, Senin (29/9), Tontowi/Liliyana akan bertemu unggulan pertama Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Pasangan ini lolos usai menundukkan wakil Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pada nomor ganda putra, Indonesia juga mengirim Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di partai puncak. Mereka akan bertemu wakil tuan rumah, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X