Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena dan Sharapova Lewati Laga Berat

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 10:30 WIB
Maria Sharapova
Matthew Stockman/Getty Images
Maria Sharapova

Serena Williams dan Maria Sharapova berhasil melangkah ke babak keempat Master Miami, Sabtu (22/3) waktu setempat. Mereka lolos setelah melewati pertarungan berat di babak ketiga.

Serena dibuat kesulitan oleh Caroline Garcia di babak ketiga. Petenis Prancis itu memaksa Serena bermain tiga set dengan durasi 2 jam 32 menit. Laga itu berakhir dengan 6-4, 4-6, 6-4 untuk Serena.

Pada laga lainnya, petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, juga mengalami nasib yang sama dengan Serena. Sharapova mendapat perlawanan berat dari Lucie Safarova (Ceska) sebelum lolos dengan skor 6-4, 6-7, 6-2.

Hasil bagus juga diraih petenis Serbia, Ana Ivanovic. Ivanovic lolos setelah menundukkan juara Master Indian Wells 2014 asal Italia, Flavia Pennetta, 6-4, 6-3.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X