Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sebut Eto'o Alami Cedera Hamstring

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Maret 2014 | 10:00 WIB
Samuel Eto'o
Richard Heathcote/Getty Images
Samuel Eto'o

0 kontra Arsenal, Sabtu (22/3).

Samuel Eto'o sukses membuka keuggulan Chelsea pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge. Pemain asal Kamerun itu mencetak gol pada menit kelima sehingga membuat The Blues mendominasi jalannya pertandingan.

Sayang, peran Eto'o dalam pertandingan tersebut hanya berlangsung sebentar. Ia harus ditarik keluar dan digantikan Fernando Torres pada menit ke-10 karena mengalami cedera.

Manajer Jose Mourinho mengungkapkan bahwa penyerang andalannya tersebut mengalami cedera hamstring. Meski belum mengetahui seberapa parah cedera tersebut, namun Mourinho yakin tidak ada kabar buruk dalam cedera tersebut.

"Eto'o mengalami cedera hamstring. Ia pikir itu tak serius, namun hamstring tetaplah cedera hamstring," kata Mourinho kepada situs resmi klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X