Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ditahan Imbang 1-1, Rodgers Tidak Puas

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 September 2014 | 04:03 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

1 melawan Everton di Anfield, Sabtu (27/9) malam WIB. Brendan Rodgers mengatakan tidak puas dengan hasil imbang tersebut dan yakin The Reds lebih pantas menang.

Pertandingan melawan Everton selalu sarat gengsi mengingat itu adalah partai derbi Merseyside. The Reds membuka peluang menang setelah Steven Gerrard mencetak gol di babak kedua. Akan tetapi, gol larut yang diciptakan Phil Jagielka memaksa pasukan Brendan Rodgers berbagi satu poin.

"Pemain tampil dengan brilian. Kami jelas tim yang lebih dominan di pertandingan itu, namun terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang pantas diperoleh dalam sepak bola," kata Rodgers.

"Akan tetapi, sebuah serangan di akhir pertandingan membuat kami kehilangan tiga poin. Namun, mereka mendapatkan poin mereka dan kami senang dengan performa kami, tidak dengan hasilnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X