Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Keluar dari Persaingan Gelar!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Maret 2014 | 09:27 WIB
Arsene Wenger
Shaun Botterill/Getty Images
Arsene Wenger

31 Premier League.

Entah mimpi apa yang dialami Arsene Wenger saat melakukan lawatan ke Stamford Bridge, kandang Chelsea. Impian kemenangan sebagai bentuk kado pencapaian laga ke-1000 yang dilakukannya bersama Arsenal, seakan berubah menjadi mimpi buruk yang sebenarnya tak ingin dialami.

Arsenal dipceundangi Chelsea dengan skor 6-0 di depan pendukungnya sendiri dalam laga bertahuk Derbi London. Oleh sebab itu, Wenger menegaskan bahwa timnya sudah tak berpeluang meraih gelar bergengsi tersebut.

"Kami meninggalkan perburuan gelar dalam situasi yang sangat buruk. Tetapi kami ingin memberikan responj. Kami memiliki dua laga tandang yang sulit seperti melawan Tottenham dan Chelsea," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Jika kami bermain dua kali seri kami akan memiliki dua poin. Setelah memenangkan salah satu kami memiliki tiga poin. Tetapi hari ini adalah kekecewaan besar, tentu saja bila Anda tidak bermain seperti yang diharapkan, tidak ada yang bisa melakukannya dengan mudah," ungkap pria Prancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X