Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Tunjukkan Kualitas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Maret 2014 | 09:18 WIB
Brendan Rodgers
Michael Steele/Getty Images
Brendan Rodgers

3 atas Cardiff City, Sabtu (22/3).

Liverpool terus menjag peluang untuk menempel Chelsea di urutan kedua klasemen. Konsistensi kemenangan ditujukkan The Reds dalam lawatannya ke Wales untuk menghadapi Cardiff City.

Tak tanggung-tanggung, mereka berpesat gol hingga akhirnya menang dengan skor 6-3. Manajer Brendan Rodgers mengaku senang dengan kualitas timnya, khususnya di lini depan.

"Kami menunjukkan sejumlah kualitas. Saya pikir kualitas tujuan kami sangat baik, kami menunjukkan ketenangan dan fokus, terutama ketika bangkit lalu menang," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Kami bangkit meski kebobolan dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan dan kami tidak panik. Di babak kedua kami menunjukkan ketenangan pada penguasaan bola untuk menciptakan peluang," jelas pria Irlandia Utara itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X