Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Hattrick, Barca Lumat Granada 6-0

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 September 2014 | 00:45 WIB
Barcelona pesta gol di Camp Nou dengan melumat Granada.
David Ramos/Getty Images
Barcelona pesta gol di Camp Nou dengan melumat Granada.

0 pada jornada keenam La Liga 2014/15. Enam gol Barcelona diantaranya dihasilkan dari hattrick bintang muda Brasil, Neymar.

Gol pembuka kemenangan Barca dicetak oleh Neymar pada menit 26. Sepakan kaki kanan Neymar melesat ke sudut kiri gawang Granada dan tak mampu dihalau sang penjaga gawang.

Ivan Rakitic menambah keunggulan Barcelona pada menit 43 berkat umpan Lionel Messi. Gelandang Kroasia itu berhasil menanduk bola hasil umpan Messi dengan sempurna ke gawang Granada.

Neymar kembali menyumbang gol untuk barca pada menit 45. Gol kedua Neymar tercipta setelah ia menuntaskan bola liar di muka gawang Granda, hasil umpan Leo Messi.

Pada babak kedua, Messi tidak mau ketinggalan. Ia juga mencetak gol pada menit 62. Gol Messi terjadi setelah ia menuntaskan umpan silang Dani Alves dengan sundulan.

Neymar mencatatkan hattrick perdana untuk Barca musim ini lewat gol di menit 66. Lewat umpan Messi, Neymar menempatkan bola di sudut kiri gawang Granada yang lowong.

Pertandingan ditutup dengan skor 6-0 setelah Messi mencetak gol kedua pada menit 82. Kelemahan sisi kiri penjaga gawang Granada memudahkan Messi menempatkan bola ke dalam gawang.

Kemenangan ini semakin mengokohkan Barca di puncak klasemen La Liga dengan nilai 16. Mereka sukses mengemas empat kemenangan dan sekali hasil imbang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X