Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tertahan di Markas Toulouse, PSG Gagal ke Puncak

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 September 2014 | 23:56 WIB
PSG gagal raih poin penuh di pekan ke-8.
Pascal Pavani/AFP/Getty Images
PSG gagal raih poin penuh di pekan ke-8.

Germain gagal mewujudkan ambisi naik ke puncak klasemen usai ditahan imbang Toulouse pada pekan kedelapan Ligue 1, Sabtu (27/9). PSG hanya mampu membuat satu gol dan kebobolan satu gol di markas Toulouse.

Gol tunggal PSG dicetak oleh Jean Bahebeck. Gol ini lahir pada menit ke-33, alias 25 menit setelah gol pertama Toulouse yang dicetak Wissam Ben Yedder pada menit kedelapan.

Meski memilih jalan alternatif dengan mengganti sejumlah pemain, PSG tetap tak mampu memetik kemenangan. Mereka pulang dengan raihan satu angkan karena hasil imbang 1-1.

PSG menempati posisi dua klasemen Ligue 1 dengan nilai 14. Perolehan poin mereka sama dengan Bordeaux dan Saint Etienne. Sementara itu, posisi teratas masih diduduki Olympique Marseille dengan nilai 16.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X