Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Barcelona: Barca Dibayangi Tekanan

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Maret 2014 | 08:36 WIB
Real Madrid vs Barcelona
Getty Images
Real Madrid vs Barcelona

226 yang akan mentas di Santiago Bernabeu, Minggu (23/3), Barcelona pun tertinggal empat poin   dari Real Madrid.

Kala itu, dwigol yang dicetak Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo hanya bisa dibalas oleh Alexis Sanchez sehingga memberi keunggulan tujuh angka bagi Los Blancos sekaligus menyerahkan tahta Primera Division buat sang rival abadi.

Akhir pekan nanti, Barca kembali dibayangi potensi jarak angka yang bisa melebar hingga tujuh poin. Tambahan tripoin tentu menjadi menu wajib bagi Lionel Messi dkk. jika tak ingin kejadian dua musim lalu terulang.

“Kedatangan kami ke Bernabeu selalu disertai pertaruhan guna merebut titel juara. Kali ini, jika ingin melangkah maju, kami harus memetik kemenangan. Di kepala kami, hanya ada tuntutan untuk bermain sempurna karena lawan akan memaksa kami untuk melakukannya. Meski begitu, adalah keliru jika orang beranggapan bahwa Madrid akan menyantap kami dengan mudah,” ujar Andres Iniesta, gelandang serang Barca, seperti dikutip situs resmi klub.

Bukan hanya karena keunggulan empat angka serta posisi puncak maka Madrid dianggap bakal lebih dominan. Los Merengues memang menyajikan penampilan fantastis dalam 29 laga terakhir di seluruh kompetisi. Ya, mereka tak sekali pun tersandung alias kalah sejak dipukul Barca pada el clasico pertama di medio Oktober.

RCTI
MADRID vs BARCELONA
Senin, 24 Maret

Pukul 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sapto Haryo Rajasa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X