Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Modric dan Ronaldo Sumbang Tiga Poin Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 September 2014 | 23:00 WIB
Luka Modric, menyumbang satu gol untuk kemenangan El Real.
Clive Rose/Getty Images
Luka Modric, menyumbang satu gol untuk kemenangan El Real.

0 di Stadion El Madrigal, Sabtu (27/9). Kemenangan Madrid dipersembahkan oleh dua gol Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-32. Sepakan keras Luka Modric dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Villarreal, Sergio Asenjo. Gol ini tercipta berkat andil besar Toni Kroos, lewat umpannya.

Delapan menit berselang, keunggulan Los Blancos bertambah lewat sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. CR7 sukses menuntaskan kemelut di kotak penalti dengan tendangan keras kaki kanan.

Skor 2-0 tidak berubah hingga laga berakhir. Kemenangan ini membuat Madrid naik ke posisi tiga dengan nilai 12. Mereka terpaut dua poin dari Barcelona yang masih memimpin klasemen dengan nilai 14.

Sementara itu, Villarreal menempati posisi 11 dengan nilai delapan. Tim Kapal Selam Kuning ini baru meraih dua kemenangan, sementara dua laga lain berakhir imbang, dan sisanya kalah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X