Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Dedikasi Robinho untuk Timnas

By Caesar Sardi - Jumat, 17 April 2015 | 19:50 WIB
Robinho.
Clive Mason/Getty Images
Robinho.

Robinho sempat menjadi rebutan antara Real Madrid dan Brasil. Madrid ingin ia tampil di laga terakhir Liga Spanyol melawan Mallorca. Selecao ingin si penyerang segera mengikuti latihan menghadapi Copa America 2007. Pemain berusia 23 tahun ini akhirnya membela El Real.

Pada Senin atau sehari setelah ikut membawa Madrid menjuarai La Liga, Robinho sudah ada di Teresopolis, tempat latihan timnas. Kehadiran eks pemain Santos ini mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya ia diprediksi baru tiba di Brasil pada Selasa. Ini bukti dedikasi tinggi Robinho pada negara.

Robinho bisa cepat ada di Teresopolis karena sebelumnya telah merancang perjalanan. Konsekuensi keputusan ini adalah ia tak dapat mengikuti semua pesta juara. “Saya sedikit kehilangan, tapi yang terpenting kami juara,” kata Robinho, seperti dikutip terra. “Terima  kasih Tuhan, saya sudah berada di sini,” ucapnya.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.734, Jumat 22 Juni 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X