Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Keempat Lampard Warnai Kemenangan Man. City

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 September 2014 | 22:55 WIB
Manchester City, sukses kalahkan Hull.
Clive Rose/Getty Images
Manchester City, sukses kalahkan Hull.

2.

City membuka keunggulan lewat gol Sergio Aguero pada menit ketujuh. Gol penyerang Argentina ini lahir berkat umpan sundulan dari Pablo Zabaleta.

Hanya berselang empat menit, tim tamu kembali memperbesar keunggulan. Gol kedua City tercipta dari tendangan keras jarak jauh Edin Dzeko.

Hull sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol bunuh diri Eliaquim Mangala. Bola tendangan bebas Nikica Jelavic membentur Mangala dan masuk ke gawang City.

Pada menit ke-31, Mangala kembali membuat kesalahan. Dampaknya, City kembali kebobolan berkat tendangan penalti Abel Hernández pada menit ke-32.

Memasuki babak kedua, tepatnya di menit 68, City berhasil unggul lagi lewat gol kedua Dzeko. Gol Dzeko dicetak dengan kaki kiri hasil umpan pendek David Silva.

City menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2 setelah Frank Lampard menuntaskan umpan Zabaleta dengan kaki kanannya untuk menjadi gol. Ini menjadi gol keempat Lampard buat City.

Kemenangan ini membawa City duduk di peringkat tiga klasemen Premier League dengan nilai 11. Sedangkan Hull melorot ke posisi 14 dengan total torehan enam poin.

Hasil Lengkap

Liverpool 1 - 1 Everton
Chelsea 3 - 0 Aston Villa
Crystal Palace 2 - 0 Leicester City
Hull City 2 - 4 Manchester City
Manchester United 2 - 1 West Ham United
Southampton 2 - 1 QPR
Sunderland 0 - 0 Swansea City


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X