Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Cetak Gol Lagi, Chelsea Semakin Kokoh

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 September 2014 | 22:50 WIB
Diego Costa, sumbang satu gol kemenangan Chelsea.
Paul Gilham/GettyImages
Diego Costa, sumbang satu gol kemenangan Chelsea.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah sempat ditahan imbang Manchester City di Stadion Etihad pekan lalu. Kemenangan kali ini diraih atas Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (27/9).

Chelsea membuka keunggulan pada menit ketujuh lewat gol Oscar. Gelandang Brasil itu membawa The Blues unggul setelah memanfaatkan umpan rekan senegaranya, Willian.

Tuan rumah kembali menggandakan keunggulan pada menit 59. Diego Costa kembali menyumbang gol untuk The Blues setelah sempat absen mencetak gol dalam dua partai.

Gol ketiga tim besutan Jose Mourinho tercipta dari kaki Willian. Gelandang energik itu sukses mencatatkan nama di papan skor usai memanfaatkan bola liar di muka gawang Villa.

Laga ditutup dengan skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea. Hasil ini membuat The Blus kokoh di puncak klasemen dengan nilai 13. Sedangkan Villa ada di posisi lima dengan nilai 10.

Hasil Lengkap

Liverpool 1 - 1 Everton
Chelsea 3 - 0 Aston Villa
Crystal Palace 2 - 0 Leicester City
Hull City 2 - 4 Manchester City
Manchester United 2 - 1 West Ham United
Southampton 2 - 1 QPR
Sunderland 0 - 0 Swansea City


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X